Popular Post

Posted by : Henny azalea Selasa, 01 November 2011

Kadang suka mikir gini : 'Anjing tuh sebenarnya ngerti bahasa manusia karna dia lahir dan di besarkan di lingkungan manusia.. cumaaa berhubung tuh anjing gak bisa spik in manusia language.. jadinya cuma bisa Guuuk,, Guk

Contohnya si Upi nih..

Gak Emak nya, Gak anaknya.. pukul rata namanya Upi (tanpa L) semua

yang pengertian, imut, lucu.. kayaknyaaa



Upi Nunggu Jatah Makan di depan Pintu 


Setiap jam makan siang,,, teng... nih Upi udah anteng depan pintu..duduk manis 'Hen, jatah makan ku mana ?

Eiiit,, sabar yak

sebelum dapet jatah makan.. jepret dolo

Upi yang pintar..gak mau masuk kalo belum di suruh masuk..

tau tata krama dooonk,,patut di tiru neeh


                        Upi Senior 
Ini Upi Senior, si kalem yang bersahaja dan penyabar.
Paling ngalah sama Upi Junior palagi urusan makan.

Tapi..kalo anjing /orang asing laen lewat di wilayah kekuasaan..wuiiich suaranya.. brisiiiiiik bikin panik trus lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

santai menunggu hujan
Upi Junior bingung mo keluar.. gak mau basah


kata Emak Upi 'kalo maen ujan ujan ntar masuk angin..'
jadi nunggu reda doloe..

'Upi..lihat Sini dooonk'
'Cekliiiiiiik.., foto lageee'

'Cakeeep'

Ayooo baris yang tertib
Mo dapet jatah makan siang nih


Upi junior tau aj mo di jepret ui..

Makaaaaan


Makan yang banyak Upi..
biar cepet ndut..

jangan kelewat langsing Upi..


'Upi Lagi mikirin apa ???
'Jangan banyak melamun Upi..
jalani dan syukuri saja hidup ini apa adanya'
Ngomong opo toh ???


Eiiits..
Upi lagi jaga pintu nih..




Hmmm..
kalo lagi melingker kayak gini pengen ngelus Upi nih..tapi.... atut ah..ntar ada serangan dadakan  sama sepertinya dengan manusia yang tidak mau diganggu saat istirahat..begitu juga dengan Upi
'Have a nice sleep Upi'

'Besok kita maen lagi.. '

Leave a Reply

Silahkan tulis komentar Anda dibawah ini

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Cari Blog Ini

- Copyright © HeDes - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -