Popular Post

Posted by : Henny azalea Selasa, 09 Maret 2010

Cara paling efektif buang komedo adalah pake telor. selain mudah.. simple murah n meriah.. (berdasarkan pengalaman pribadi)

Gini nih caranya..

1. Cuci muka dulu yang bersih pake facial foam

2. Pecahin tuh telor ayam... nah.. ambilputih nya aja.
    (jangan dikocok,, kan gak lagi bikin kue )

3. Siapin kapas putih.. lalu cemplungin deh kapasnya ke putih telor.. direndem
hingga merata.

4. setelah merata.. angkat n' tempelin tuh di hidung nya.. yah.. licin2 gitu deh, karna putih telor nya.. n' bau khas teloooor.. tentunyaa

5. biarin tuh kapas menempel di hidung hingga mengering n' bener2 kering.. biar lengket.. bagusnya sih sebelum tidur gitu.. biar laaaama nempel nya.

6. Nah.. kalo dah ngering banget.. baru deh bisa di lepasin tuh kapasnya pelan- pelan dari ujung. Ntar komedo2 pada ketarik n' nempel semua di kapas.

Kalo ngelakuin nya rutin.. bisa lebih bagus lagi tuh hasilnya..

Met mencoba..

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Silahkan tulis komentar Anda dibawah ini

Cari Blog Ini

- Copyright © HeDes - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -