Popular Post

Posted by : Henny azalea Rabu, 23 Februari 2011


1.     Kenali Dirimu Sendiri

Diri Anda adalah modal utama untuk menuju sukses, hargai diri Anda,    cobalah jujur pada diri sendiri dan temukan sifat-sifat negative dan positif      pada diri Anda, kubur sifat negative, galilah sifat positif yang ada pada diri      Anda .  Diri Anda adalah seperti apa yang Anda pikirkan !!!



2.     Temukan & Wujudkan Mimpi mu.
Sukses diawali dengan mimpi, mungkin kita tidak dapat mewujudkan semua  mimpi kita, tapi tanpa impian kita tidak akan menjadi apa-apa. Jangan Takut  untuk bermimpi bukankah mimpi itu gratis?? Mimpi adalah harapan dan tujuan/arah hidup.

3.     Miliki Sikap Orang Sukses.
Sikap orang sukses ; selalu penuh semangat dan gairah hidup dan bersikap  mental positif  dan pantang menyerah (tekun)
(Opportunity is “Now Here” not “Nowhere”)

4.     Tentukan Target “Goals” dalam Hidup Anda.
Setidaknya ada 7 target yang harus Anda miliki ; Target Finansial ( kapan Anda akan mencapai kebebasan finansial?), Target Keluarga (Kapan mau nikah?,  Anak mau disekolahkan kemana?), Target Spritual (Kapan mau Naik Haji   ke Mekah?), (ingin punya usaha sendiri?), Target Karir Target Pribadi (kapan mau punya rumah dan mobil sendiri?), Target Sosial (Jangan batasi kelompok social mana yang Anda akan masuki?), Target Kesehatan (Programkan Jadwal Olahraga, Medical Check Up, Rekreasi?)

5.     Bekerja adalah Ibadah.
Bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab (amanah), bekerja dengan rasa Iklas dan syukur, karena bekerja adalah karunia karena tidak semua orang  punya kesempatan seperti yang Anda miliki.

6.     Buat Rencana Kerja dan Kerjakan Rencana Anda
Jadilah insan yang “Kerja Pintar” bukan “Pintar Kerja”, jangan jadi orang yang “NATO (No Action Talk Only)

7.     Intropeksi diri (belajar dari kesalahan)
Belajarlah dari kesalahan dan kegagalan, karena tidak ada keberhasilan  yang dapat dicapai tanpa melalui kegagalan terdahulu.

8.     Bergembiralah (Having Fun).
    Bekerjalah dengan senang hati dengan mencintai pekerjaan Anda. Sebagai     "Marketing"  Anda akan memperoleh teman baru setiap saat, banyak teman     berarti “banyak     rejeki”.

Leave a Reply

Silahkan tulis komentar Anda dibawah ini

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Cari Blog Ini

- Copyright © HeDes - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -