Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 25 Mei 2010

Ada banyak alasan mengapa perempuan begitu terobsesi dengan banyak aksesoris. Kebanyakan karena mereka merasa tidak tahu ingin melakukan apa dengan figur tubuhnya. Aksesoris tidak hanya melengkapi busana Anda, tetapi juga dapat memberi 'warna' pada penampilan. Sepatu, tas, atau kalung akan tampak menakjubkan dan mengagumkan pada setiap orang. Serta dapat mengubah efek dari busana yang Anda kenakan.

Intinya, busana akan terlihat jauh lebih fashionable jika ditambahkan pelengkap sebagai penunjang penampilan. Berikut adalah 10 jenis aksesoris yang wajib dimiliki perempuan :

1. Pumps shoes.
Sepatu jenis heels klasik ini dapat memberikan kesan smart dan profesional saat dikenakan di tempat kerja dan seksi untuk acara di malam hari. Karena itu pastikan Anda memiliki sepasang pumps bewarna hitam.

2. Flat shoes.
Model sepatu balet atau skimmers ini lebih nyaman dikenakan di kaki. Alas kaki ini merupakan jawaban bagi Anda yang tak terbiasa menggunakan high heels. Sepasang sepatu flat bisa juga menjadi pilihan ideal ketika Anda berniat melakukan perjalanan jauh.

3. Berlian.
Cincin, anting-anting, kalung, ataupun gelang adalah aksesoris yang kebanyakan di sukai perempuan. Tak jadi masalah apa bentuk dan model perhiasan yang Anda pilih. Karena berlian dengan batu-batuan berkilau ini akan selalu bersinar dan menyoroti penampilan Anda - bahkan saat Anda berpenampilan kasual, dengan jins dan T-shirt sekalipun.

4. Mutiara.
Manik-manik yang klasik, anggun, dan berkilau yang menempel tunggal pada giwang ataupun berderet rapi pada kalung, selalu bisa menambah keanggunan dan keelegenan pada penampilan busana Anda.

5. Tas.
Tas berukuran medium, bertekstur kuat, dan berbahan dasar kulit akan amat sangat membantu memuat segala kebutuhan Anda sehari-hari.

6. Clutch.
Untuk acara malam hari, clutch merupakan salah satu aksesoris yang wajib dimiliki. Pilihlah clutch berukuran kecil dan agak tipis, yang hanya memuat beberapa barang-barang essensial yang sekiranya perlu dibawa di malam hari.

7. Ikat pinggang.

Aksesoris ini dapat mengubah penampilan menjadi lebih elegan hanya dalam sekejap. Ide yang sangat bagus jika Anda mempunyai beberapa koleksi ikat pinggang di dalam lemari dengan berbagai pilihan model dan ukuran- baik yang tipis, sedang, maupun lebar.

8. Cincin koktail.
Berikan penampilan glamour pada malam hari Anda dengan menambahkan cincin berhiasan batu permata berukuran besar. Sekali waktu tampilah sedikit berani dengan memilih batu permata berwarna-warni untuk menambahkan efek pada penampilan.

9. Gelang.
Aksesoris penghias tangan ini, entah terbuat dari emas, perak ataupun enamel merupakan aksesoris sepanjang masa yang sempurna melengkapi penampilan baik di siang maupun malam hari.

10. Jam tangan.
Penunjuk waktu berkualitas tinggi dan bernuansa klasik yang terbuat dari emas ataupun stainless steel - akan selalu menunjang penampilan Anda dengan sangat baik. (conectique/pit/ft:ilustrasi)

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Silahkan tulis komentar Anda dibawah ini

Cari Blog Ini

- Copyright © HeDes - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -